Jumat, 24 Januari 2020

Tidak Perlu Khawatir, Tuhan Telah Mengatur Jodohmu

Foto : Penulis

Oleh: Abdurrahman (Motivasi Untuk Para Jomblo)

Setiap manusia yang dilahirkan sudah mempunyai nasibnya masing-masing, termasuk dalam hal yang berkaitan dengan jodoh.

Tidak perlu takut dan risau, tuhan telah mengatur semuanya asalkan kita sebagai hambanya harus mempunyai usah dan jangan lupa setiap usaha harus disertai dengan do,a.

Bukankah setiap mahluk dan benda yang diciptakan dimuka Bumi berpasang-pasangan.? Lalu dimana letak kehawatiranmu jika engkau tidak dikaruniai jodoh oleh tuhanmu.

Jika engkau mempunyai masala lalu yang buruk dalam percintaan anggaplah itu sebagai bumbu kehidupan. Dalam ilmu medis, bukankah manis tanpa pahit akan melahirkan penyakit kencing manis, begitu pula dalam percintaan.

Tuhan telah mengatur semuanya agar kau dapat belajar dari masalalu dan membuka lembaran baru untuk cerita yang baru, memulai hal yang baru tentunya dengan sensasi percintaan yang baru.

Tidak perlu bersedih saat orang yang kau cintai menghianatimu, sebab dia bukan jodohmu dan bahkan tidah cocok denganmu, tuhan telah mengaturnya dengan orang lain yang sejenis dengan dia bukan denganmu.

Biarkan dia digoda, anggaplah dian sedang dalam tahap uji kopensi untuk menjadi pendampingmu, jika termakan rayuan berati dia tidak masuk dalam seleksimu dan bukan jodohmu.

Bahkan dengan adanya penggoda kamu akan tau apakah dia benar-benar mencintaimu, atau hanya datang menambah lembaran cerita dalam buku harianmu, jangan disalahkan, jangan dimarahi, jangan makan hati, biarkanlah dia bersama orang lain, sebab tuhan telah mengaturmu dengan yang terbaik bukan dengan yang menghianatimu.

Tidak perlu gelisah, jangan resah, pandanglah kedepan, carilah yang lebih baik, yang pasti tuhan bersamamu untuk membibingmu dengan pengalaman yang kemarin untuk menentukan yang terbaik sebagai jodohmu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List

Theme Support